Kamis, 01 November 2012

setia band - stasiun cinta


G                             F#m
Aku langsung tlah jatuh cinta
                 Em                       C  D
Saat kita bertemu hingga terasa begitu
G                    F#m
Gila aku terasa gila
                     Em                   C  D
Bila karena kamu getarkan isi hatiku

Reff :
G                                D                           Em
Sayang aku tlah jatuh cinta, cinta pandang pertama
                         C    D
Jumpa di stasiun kereta
G                               D                               Em
Sayang aku tlah jatuh cinta, cinta pandangan pertama
                          C   D
Jumpa di stasiun kereta

G                          F#m                    Em
Apa rasaku tlah gelisah, merasuk ke jiwaku
                             C   D
Hanyut memikirkan kamu
G                                 F#m                       Em
Hingga rasaku takluk padamu, tak pedulikan waktu
                              C         D
Ingin langsung bilang i love you

Back to : Reff
Intro : G D Em C D
          G D Em C D G

C                    D           Bm                  Em
Ku harap kau pun mau tuk menyambut cintaku
   Am      D      G
Sayang kau begitu indah
C                  D          Bm                   Em
Jangan ragu padaku, cintaku bukan nafsu
Am                            D
Sayang ku benar-benar cinta


G                                D                           Em
Sayang aku tlah jatuh cinta, cinta pandang pertama
                         C    D
Jumpa di stasiun kereta


Back to : Reff


A                              E
Sayang aku tlah jatuh cinta
                          F#m
Cinta pandangan pertama
                       D   E
Jumpa di stasiun kereta
  A                            E
Sayang aku tlah jatuh cinta
                          F#m
Cinta pandangan pertama
                   D   E
Jumpa di stasiun kereta

[outro] A

0 komentar:

Posting Komentar